Kunci Sukses yang Mudah Ditiru: Usaha Modal Rp100 Ribuan, Omzet Rp7,5 Jutaan per Bulan

Siapa yang tidak tertarik dengan peluang usaha menggiurkan, khususnya saat ini yang tengah booming? Salah satu contoh usaha yang sedang viral adalah bisnis Es Teh Jumbo. Bagaimana tidak, dengan modal bahan yang relatif kecil, yakni hanya sekitar Rp100 ribuan, kamu bisa meraih omzet jutaan per bulan. Tentu ini jadi peluang yang sangat menarik apalagi kamu yang modalnya masih kecil di awal-awal. 
 
Yuk mari kita bahas tentang bisnis es teh jumbo berkatian dengan peluang usaha dengan modal yang ringan. 

1. Mengapa Berjualan Es Teh Jumbo: 

Cuaca panas yang menyengat membuat orang-orang merasa butuh penawar dahaga. Berdasarkan kebutuhan itu, es teh menjadi salah satu solusi yang menarik untuk dijajakan. Tidak perlu pengenalan rasa karena memang sudah menjadi minuman yang sering dibeli orang saat makan di rumah makan. Akhirnya Es Teh Jumbo menjadi primadona di kalangan masyarakat.  
 
Dengan membuka usaha es teh jumbo tentu kamu bisa mendapatkan keuntungan berlipat ganda. Bahkan beberapa pelaku usaha Es Teh Jumbo telah mencapai keuntungan per hari hingga Rp.400 ribu dengan harga jual per cangkir Rp.3.000 sampai Rp.4.000 yang artinya sebulan bisa mencapai Rp. 10 Juta dengan asumsi 25 hari kerja. Menarik bukan? 

2. Modal dan Peralatan Awal yang Murah: 

Dengan modal peralatan dan perlengkapan awal sekitar Rp800 ribu saja kamu sudah bisa memulai usaha Es Teh Jumbo. Modal tersebut meliputi :  

3. Estimasi Keuntungan: 

Kita estimasikan ketika menjual Es Teh Jumbo seharga Rp3.000 per cangkir, dan target penjualan 100 cangkir per hari, omzet harian dapat mencapai Rp300.000. Dengan asumsi penjualan harian minimal 75 hingga 100 cangkir, dan hari kerja adalah 25 hari dalam satu bulan. Berikut salah satu estimasi perincian biaya bahan baku dan keuntungan: 

Perhitungan Keuntungan Bersih: 

Dengan modal harian sekitar Rp100.000, berarti total biaya bahan baku 25 hari dalam satu bulan yaitu Rp2,5 juta. Kemudian dengan asumsi penjualan 100 porsi per hari maka akan mendapatkan omzet Rp.300.000, atau Rp.7,5 juta sebulan. Sehingga keuntungan bersih per bulan diperkirakan Rp200.000 per hari atau Rp5 juta per bulan dihitung dari omzet dikurangi biaya bahan baku. 

Akan tetapi perlu diperhatikan bahwa perhitungan ini belum termasuk biaya sewa tempat dan upah karyawan, serta perhitungan tadi berdasarkan pada asumsi bahwa penjualan mencapai 100 cangkir per hari. Gimana nih, menarik nggak tuh? 

4.Bocoran Resep Es Teh Jumbo:

Sekarang saatnya kita bocorkan resep rahasianya nih, meskipun kamu pasti juga bisa lah ya. 

Bahan-bahan: 

Cara membuatnya: 

Kesimpulan: 

Usaha Es Teh Jumbo dengan modal Rp100 ribu dan berpeluang omzet hingga 7,5 juta sebulan membuktikan bahwa peluang usaha dengan modal terjangkau dapat memberikan omzet yang menggiurkan. Keberhasilan usaha ini terletak pada strategi penjualan, pemilihan lokasi yang strategis, dan kualitas produk. Dengan rencana yang matang, siapa pun bisa memulai usaha ini dan meraih kesuksesan finansial. Jadi, siapkah kamu mengambil peluang ini untuk meraih keuntungan besar? Simak resepnya, tiru strateginya, dan mulailah usaha Es Teh Jumbo-mu sekarang juga! 

Barokallah Fiikum 
 

Exit mobile version